» » » » Menampilkan Tab Earning yang Hilang

Menampilkan Tab Earning yang Hilang

Penulis By on Jumat, 15 Februari 2013 | 4 comments

Selamat malam kawan-kawan. Mumpung tidak ada kegiatan, mendingan ane posting di blog ane ini. Oke kali ini ane akan membahas masalah menampilkan tab earning yang hilang di dashboard blogspot.
Sebelumnya, apa to fungsi Earning di blogger itu. Earning ( Penghasilan ) tab di blogger berguna untuk memudahkan mengaktifkan Adsense ads di blog saudara (Baca juga Apa itu Adsense). Ketika akun Anda di terima, maka blogger dengan mudah akan menerima data earning Anda. Jadi Anda tidak harus mengecek di dashboard Adsense untuk mengetahui informasi dasar tentang earning Anda.


Berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Login terlebih dahulu ke akun blogger masing-masing
  2. Setelah masuk dashboard, ubah bahasa yang Anda gunakan ke bahasa Inggris.
  3. Buka salah satu blog yang tidak ada tab Earning-nya. Pilih Setting atau Setelan, pilih " bahasa dan pemformatan", lalu pilih "bahasa inggris"
  4. Langkah selanjutnya "Simpan Setelan" dan kemudian kembali ke Dashboard.
  5. Jreng..jreng.. tab Earning blogger Anda telah kembali.
Sekian dulu artikel ane tentang menampilkan kembali tab earning yang hiang. Mudah bukan langkah-langkahnya. Silakan Anda mencobanya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

4 komentar

inisial Soni 17 Februari 2013 pukul 07.04

test

Ofani Dariyan 17 Februari 2013 pukul 07.18

Tes :v

Masked Boy 21 Februari 2013 pukul 06.02

Artikel yang keren, semangat sob !!

kunjungi jg blog saya yo !
http://seoneosi.blogspot.com

inisial Soni 21 Februari 2013 pukul 07.18

Masked Boy > Terima kasih atas kunjungannya..