» » Mengenal Lebih Dekat Adobe Illustrator

Mengenal Lebih Dekat Adobe Illustrator

Penulis By on Rabu, 15 Januari 2014 | No comments

www.orangberdasi.com - Assalamu'alaikum dan selamat siang sobat.. Setelah beberapa minggu ini disibukkan dengan Ujian Akhir Semester dan juga menggarap blog kepunyaan saya yang lain, akhirnya kembali merapat ke blog utama ini.. :D

Di beberapa postingan sebelumnya, saya telah membahas masalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Untuk postingan kali inipun tidak akan jauh dari postingan sebelumnya karena memang perangkat lunak yang satu ini masih ada "ikatan" dengan perangkat lunak tadi.

Adobe Illustrator
Gambar 1. Logo Adobe Illustrator

Apakah teman-teman sebelumnya sudah tau, apa itu Adobe Illustrator ? Kalaupun belum, mari kita cari tau. Challenge Accepted. - Bersemangat 

Mengutip apa yang dimuat dalam situs Wikipedia bahwa, " Adobe Illustrator adalah program editor grafis vektor terkemuka, dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Systems. Illustrator CS 6 merupakan versi terkini program ini, generasi keenam belas untuk produk illustrator."

Tampilan Awal Adobe Illustrator
Gambar 2. Tampilan Awal Adobe Illustrator
Adobe Illustrator seperti apa yang disebutkan oleh Wikipedia bahwa ini merupakan program editor grafis vertor terkemuka yang bisa diartikan merupakan salah satu program editor yang menjadi pesaing dari Corel Draw.

Selain teman-teman bisa membuat desaign grafis baru, teman-teman juga bisa menggunakan design yang sudah tersedia atau menggunakan template yang ada. Berikut contohnya.

Contoh Design dengan Illustrator
Gambar 3. Contoh Design dengan Illustrator

Belum banyak untuk penjelasan mengenai Adobe Illustrator ini, mungkin teman-teman bisa mencari atau membaca rujukan-rujukan yang lain tentang perangkat lunak ini.

Saya sudahi dulu ya, jangan lupa baca juga postingan saya yang lain.. hehe Salam Sukses!

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya